Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Tatap Muka Danlantamal V Bersama Prajurit Lanal Cilacap

Cilacap, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han. didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni Sulistiawan melaksanakan tatap muka dengan prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap di Gedung Serbaguna Lanal Cilacap. Jumat (22/12/2023)

Dalam kesempatan itu Danlantamal V menyampaikan rasa bahagia dan bersyukur dapat bertatap muka langsung dan bersilaturahmi dengan seluruh personel Lanal Cilacap. Ini merupakan kali pertama Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan melaksanakan kunjungan ke cilacap semenjak menjabat Danlantamal V.

“Saya berpesan agar seluruh prajurit Lanal Cilacap disatuan ini dapat terus menjaga marwah satuan, dan nama baik TNI AL secara keseluruhan. Hindari tindakan yang dapat mencoreng citra TNI dan TNI AL, serta selalu dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh Negara dengan semangat dan ikhlas”, ungkap.

Danlantamal V juga memberikan penekanan kepada prajurit Lanal Cilacap agar tetap netral dalam mengahadapi tahun politik mendatang serta agar menghindari pelanggaran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Lantamal V, Prajurit dan ASN Lanal Cilacap serta Jalasenastri Lanal Cilacap. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *