Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Percepat Pembangunan Dan Renovasi Pangkalan Dalam Menyambut Hari Jadi Lantamal V

Surabaya, beritajatim.net – Guna menyambut hari jadi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Ke- 74 Tahun 2023 mempercepat pembangunan dan renovasi Lantamal dan Fasilitas Pangkalan serta meningkatkan sarana prasarana di Mako Lantamal V, Jl. Laksda Moh. Nazir Perak Surabaya. Jumat (22/12/2023)

Renovasi dan pembangunan yang sudah berjalan selama kurang lebih 3 bulan ini atas dasar petunjuk Danlantamal V untuk memperbaiki gedung Yos Sudarso Mako Lantamal V yang sudah termakan usia.

Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han ditempat terpisah menyampaikan, “Jadi renovasi dan pembangunan Lantamal dan Fasilitas Pangkalan karena termakan waktu dan usia, bangunan ini mengalami kerusakan dan penurunan kondisi sehingga harus direnovasi,” terangnya.

Program pembangunan yang dilaksanakan guna meningkatkan fasilitas serta sarana prasarana yang dimiliki dan dapat meningkatkan kesejahteraan prajurit. “Harapan saya, tentunya dengan adanya renovasi gedung tersebut menjadi lebih baik, bagus, baru dan bersih, maka para prajurit yang berdinas di Lantamal V akan lebih nyaman bekerja di kantor. Dengan situasi yang demikian, tentunya juga bisa menimbulkan ide-ide dan inovasi baru untuk bergerak maju dalam mengawal organisasi,” lanjutnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *