Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Banyumas, Lantamal V Gelar Bakti Sosial

Banyumas, beritajatim.net – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V memberikan bantuan sosial kepada ribuan masyarakat Kabupaten Banyumas yang dipimpin langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., dan didampingi oleh Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni Sulistiawan bertempat dilapangan Sibalung Kemranjen Kabupaten Banyumas. Jumat (22/12/2023)

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dengan cara membagikan kurang lebih 1440 paket sembako kepada masyarakat dan memberi santunan untuk anak yatim serta Bakti Kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan, khitanan dan penyuluhan stunting bagi ibu dan balita. kegiatan ini bekerja sama dengan Pemkab Cilacap, Pemkab Banyumas, Baznas Kab. Banyumas, Lazisnu Cilacap, Lazisnu Banyumas, Dinkes Kab. Banyumas, RSU Margono Purwokerto, RST Wijaya Kusuma, Diskes Lantamal V, Puskesmas Kemranjen, RSUD Margono, Denkesyah 04.04.01 Purwokerto, dan Siaga peduli.

Danlantamal V dalam sambutannya. “Kegiatan bakti sosial ini merupakan praktik dari perintah harian Kasal Laksamana Muhammad Ali agar memperkuat dedikasi dan loyalitas kepada TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara serta konstitusi dalam mendukung program pembangunan Nasional. Serta TNI dapat hadir dan menjadi solusi dari setiap masalah masyarakat,” ucapnya.

Turut hadir dalam bakti sosial, Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno, Forkompimda Kab. Cilacap dan Banyumas, serta para Pejabat Utama dijajaran Lantamal V. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *