Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Moses Hendry, Melayani Umat Tanpa Batas

Sitiarjo, Malang Selatan, beritajatim.net – Menjelang Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 di Gereja Bethel Indonesia, Imanuel Sidodadi, tepatnya di Desa Sitiarjo, Malang Selatan, Dr Hendryanto Udjari, S.H,.MH. menjadi tamu kehormatan pada hari Kamis, 21 Desember 2023 siang.

Di sebuah Desa kecil yang terletak di pelosok sisi selatan kota Malang, sepanjang jalan yang berliku, curam dan terjal tidak menyurutkan semangat Moses Hendry sapaan akrab dari Pemuka Agama dari Kota Sidoarjo ini memberikan siraman rohani pada jemaat Kristiani yang hadir dengan begitu khidmat.

Dengan mengusung tema ” Natal Membawa Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi”, ratusan jemaat yang hadir dengan khusyuk mengikuti rangkaian ibadah mulai dari menyanyikan lagu-lagu pujian, doa bersama hingga mendengarkan khotbah.

Dr Hendryanto Udjari, S.H,.MH. menyampaikan, “slalu bersyukur atas segala firmaNya, bisa hadir bersama karena kasih kita menjadi sahabat, karena kasih pula kita bersahabat dengan pergumulan kita, kita bersahabat dengan persoalan kita dan karena kasih pula kita mampu mengasihi satu dengan yang lainnya,” ucap Moses di sela-sela Khotbahnya.

Edukasi
Moses Hendry, Melayani Umat Tanpa Batas

“Sebagai hamba Tuhan harusnya kita melayani bukannya dilayani, banyak orang yang mengatakan dirinya hamba Tuhan namun masih ingin dilayani, hamba Tuhan harus berani capek, berani lapar karena pelayanan yang di lakukan semata-mata sebagai rasa syukur atas apa yang Tuhan telah lakukan bagi hidupnya” tegas calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPRD Sidoarjo dari Partai Hanura.

Pengusaha sukses yang dikenal memiliki ketegasan dan murah hati ini tetap bersemangat dalam hal sosial demi kesejahteraan masyarakat kecil walau banyak tantangan tak pernah menjadi halangannya dalam berbuat kebaikkan.

”Jadi dalam situasi apapun kita tetap harus bersyukur, termasuk dalam menghadapi cobaan. Sebab Tuhan pasti punya rencana yang terbaik untuk kita semua,” pungkasnya saat ditemui di tengah-tengah timnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *