Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Tiga Pilar Kecamatan Tandes Pantau Gudang Penyimpanan Dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Surabaya, beritajatim.net – Dalam rangka pengamanan terhadap tahapan pelaksanaan pemilu, 3 pilar Kecamatan Tandes laksanakan pemantauan gudang penyimpanan dan pendistribusian logistik Pemilu 2024 KPU Kota Surabaya bertempat di Waringin Warehouse Jl. Raya Margomulyo No.11-A Kelurahan Balongsari, Kecamatan Tandes, Rabu (6/12).

Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Heri Susanto saat dilokasi menyampaikan bahwa mekanisme pendistribusian Logistik Pemilu baik dari Penyedia ke KPU Kabupaten/Kota maupun dari KPU Kabupaten/Kota ke TPS telah diatur dalam Keputusan KPU Nomor 1395 Tahun 2023 tentang Pedoman Teknis Tata Kelola Logistik Pemilihan Umum.

“Perlu kerjasama yang baik dengan berbagai pihak termasuk stakholder terkait untuk menciptakan keamanan,” ujar Danramil.

Ia menambahkan bahwa monitoring/pemantauan yang kita lakukan bersama stakholder terkait ini untuk memastikan kesiapan sekaligus keamanan gudang logistik, sehingga tidak ada permasalahan yang mempengaruhi penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

“Pengecekan gudang logistik merupakan langkah penting untuk memastikan keamanan sekaligus untuk memantauan secara rutin,” ujarnya.

Selain melakukan pemantauan juga melakukan pemeriksaan kondisi gudang logistik untuk memastikan keamanannya.

[feed url=”http://beritajatim.net” number=”3″]

Hadir dalam kegiatan pemantauan,
Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Heri Susanto, Kapolsek Tandes Kompol Budi dan Camat Tandes Febriadhitya Prajatara SS M.Si. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *