Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Diskes Lantamal V Tutup Latihan Fungsional Kesehatan (Latfungkes) III TA 2023

Surabaya, beritajatim.net – Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V Kolonel Laut (K) dr. Eka Setya Raharja, Sp.B.Onk. yang diwakilkan Kasubdis Kesla Letkol Laut (K) Irman Yusuf menutup Latihan Fungsi Kesehatan (Latfungkes) III TA 2023 di ruang Rapat Diskes Lantamal V, Jl Pati Unus, Surabaya. Jumat (01/12/2023)

Latihan Fungsi Kesehatan (Latfungkes) III TA 2023 dengan tema, “Penanganan Kegawatan Daruratan Gagal Nafas Korban Kebakaran, dan Evakuasi Medis pada Pasien Trauma Kepala.” Yang telah di laksanakan selama 5 hari dari tanggal 27 November sampai dengan 1 Desember 2023.

Dalam amanat Kadiskes Lantamal V yang di bacakan Letkol Laut (K) Irman Yusuf Latfungkes III TA 2023 menyampaikan, “serap ilmu dan informasi yang di dapat, jadikan latihan ini sebagai sarana menambah keterampilan dan kemampuan penanganan kegawat daruratan dan laksanakan sesuai dengan SPO yang benar.”

Kegiatan ini diikuti oleh personil antar satker, Diskes Lantamal V, dan Rumkit Oepomo sebanyak 40 orang baik militer maupun PNS. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *