Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Lanal Cilacap Bersama Jajaran TNI Polri Gelar Toutnament Golf

Cilacap, beritajatim.net – Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap bersama Jajaran TNI – Polri Kabupaten Cilacap menggelar Sinergitas Cup Tournament Golf Dalam Rangka HUT TNI KE 78 bertempat di Tritih Golf & Country Club. Minggu (05/10/2023).

Tournament Golf yang diikuti oleh tujuh puluh peserta dari berbagai kota besar di Indonesia tersebut pembukaannya ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A.

Saat menjawab pertanyaan media Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap, Kolonel Laut (P) Bambang Subeno menjelaskan sebelum kegiatan tournament golf, ada beberapa tournament diselenggarakan yang sifatnya merakyat seperti, Jambore Vespa, Mancing Mania dan Bola Voli. “Dengan harapan dapat menyatukan masyarakat serta memberikan susana nyaman mejelang pemilu,”harap Danlanal.

Lebih lanjut, pelaksanaan golf sinergitas diikuti sebanyak tujuh puluh peserta yang sebagian besar dari pimpinan pemerintahan, BUMN, swasta dan stakeholder yang ada di Cilacap, untuk para peserta sendiri harus menyelesaikan perlombaan dengan jumlah sebanyak 18 hole. “Tujuannya sebagai ajang diskusi untuk membahas hal – hal yang terjadi di Kabupaten Cilacap,” jelas Danlanal. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *