Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlanal Banyuwangi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Kala Waktu 01 Oktober 2023

Banyuwangi, beritajatim.net – Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi menggelar Upacara Kenaikan Pangkat (Kenkat) Prajurit dan PNS Lanal Banyuwangi Kala Waktu 01 Oktober 2023 yang dipimpin langsung oleh Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, di Lapangan Apel Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi, (02/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Banyuwangi menanggalkan pangkat lama dan menyematkan pangkat baru kepada perwakilan personel yang naik pangkat. Sebanyak 16 Personel Lanal Banyuwangi yang terdiri dari 5 orang Perwira, 4 orang Bintara, 5 orang Tamtama dan 2 PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

[feed url=”http://beritajatim.net” number=”3″]

Dalam amanatnya, Danlanal Banyuwangi menyampaikan atas nama pribadi dan segenap jajaran Lanal Banyuwangi, Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada prajurit dan PNS Lanal Banyuwangi.

Tni
Danlanal Banyuwangi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Kala Waktu 01 Oktober 2023

“Semoga dengan amanah yang diberikan ini disamping perlu disyukuri juga mengandung beban dan tanggung jawab yang lebih berat oleh karenanya harus diikuti dengan semangat kerja dan pengabdian yang terus meningkat agar kita mampu memberikan yang terbaik kepada TNI Angkatan Laut masyarakat bangsa dan negara”,ungkap Danlanal Banyuwangi.

Selesai pelaksanaan upacara tersebut dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Danlanal Banyuwangi diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Banyuwangi, serta diakhiri dengan tradisi penyiraman air bunga dan tradisi terjun ke laut. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *