Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Bentuk Karakter Siswa, Babinsa Sememi Latihkan Saka Wira Kartika

Surabaya, beritajatim.net – Pembinaan generasi muda melalui gerakan Pramuka sangat berperan dalam membentuk kepribadian, kedisiplinan, rasa cinta tanah air dan rasa tanggung jawab dalam menggapai cita-cita. Untuk itu Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Serda Beni Hermansa dan Kopda Heri Wicahyo melatih siswa SMA Wijaya Putra dalam kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika di halaman Makoramil 0830/06 Benowo Jln.Raya Sememi No.1 Kel.Sememi Kec.Benowo, Kamis (07/09/2023).

Dalam kesempatan ini para Babinsa membina dan melatih siswa kelas X SMA Wijaya Putra, dengan materi pelatihan PBB baik teori maupun praktek.

Tni
Bentuk Karakter Siswa, Babinsa Sememi Latihkan Saka Wira Kartika

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan program kegiatan dari gerakan Pramuka guna menyalurkan minat, mengembangkan bakat dan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan serta pengalaman yang nantinya dapat diaplikasikan dan berguna bagi mereka nantinya.

Dalam kegiatan tersebut Serda Beni mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota Pramuka Saka Wira Kartika yang telah semangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

“Semoga dengan pembekalan materi yang disampaikan dapat bermanfaat dan berguna bagi adik-adik Pramuka”, Pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *