TNI  

KAL Pulau Menjangan II-5-39 Terima Kunjungan Taruna dan Taruni PIP serta SMK Akpelni Semarang

Surabaya, beritajatim.net – 01 Agustus 2023, Kapal Perang KAL Pulau Menjangan II-5-39 yang berada dibawah jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang mendapat kunjungan dari para Taruna dan Taruni Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang serta Siswa SMK Akademi Pelayaran Niaga Indonesia (Akpelni) Semarang, (31/08/2023).

Kedua rombongan tersebut disambut langsung oleh Danlanal Semarang Kolonel Marinir Haryono Masturi.

Kunjungan ini dalam rangka Komunikasi Sosial Kemaritiman (Komsosmar) yang bertujuan sebagai sarana pendidikan, pengetahuan dan memperkenalkan kemaritiman serta mengenal lebih dekat TNI AL guna memberikan motivasi kepada Taruna dan Taruni PIP serta Siswa SMK Akpelni Semarang untuk memupuk Jiwa Bahari.

Tni
KAL Pulau Menjangan II-5-39 Terima Kunjungan Taruna dan Taruni PIP serta SMK Akpelni Semarang

Kapten Laut (P) Anang selaku Dankal Pulau Menjangan II-5-39 merasa senang dan bangga atas kunjungan dari Taruna dan Taruni PIP Semarang serta Siswa SMK Akpelni Semarang, dalam kunjungan tersebut diberikan kesempatan untuk mengunjungi Anjungan Kapal serta diperkenalkan fungsi alat navigasi yang berada dianjungan dan Alutsistanya.

Turut menyambut dalam kunjungan tersebut Dandenpomal, Pasops, Pasintel, Dankal Pulau Bengkoang, Palaksa Kal Pulau Menjangan, Prajurit Kal Pulau Menjangan serta Personel Potmar Lanal Semarang. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *