Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Polwan Sidoarjo Turun Langsung Ngatur Lalin dan Patroli Kamtibmas

Sidoarjo, beritajatim.net – Bantu kelancaran lalu lintas dan menjaga kondusifitas kamtibmas, Polisi Wanita (Polwan) Sidoarjo turun langsung di sejumlah titik padatnya rutinitas masyarakat saat pagi sampai sore hari, Kamis (31/8/2023).

Aktifitas gatur lalin dan patroli Polwan Polresta Sidoarjo serta polsek jajaran tersebut, seperti tampak di sejumlah traffic light, sekolah dan titik rawan seperti pertokoan, pasar maupun perbankan.

Dalam melaksanakan kegiatan memperingati Hari Jadi Polwan ke-75, Polwan Sidoarjo terlihat begitu simpatik kepada pengendara dan warga.

Polri
Polwan Sidoarjo Turun Langsung Gatur Lalin dan Patroli Kamtibmas

Ada yang memberikan peringatan untuk tertib berlalu lintas, mengedukasi pengendara yang tidak mengenakan helm, membagikan snack ke pengendara, hingga menyeberangkan anak-anak sekolah serta lansia di jalan raya.

Pakor Polwan Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini menjelaskan dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-75, seluruh Polwan di wilayah Kabupaten Sidoarjo melaksanakan kegiatan gatur lalin dan patroli kamtibmas di sejumlah titik.

“Kegiatan berlangsung dua hari, kami berharap Polwan dapat turun langsung di tengah masyarakat. Memberikan pelayanan demi rasa aman dan nyaman, terutama di saat padatnya rutinitas masyarakat. Seperti pagi hari banyak orang berangkat kerja, sekolah dan sebagainya,” katanya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *