Proyek Betonisasi Geluran Taman – Suko Sukodono Capai 16 Persen

Sidoarjo, beritajatim.net – Proyek betonisasi yang tengah dilakukan di jalan penghubung desa Geluran, Kecamatan Taman – Desa Suko Kecamatan Sukodono mencatat progres yang menggembirakan.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan bahwa progres pengerjaan telah berhasil mencapai angka 16 persen dari rencana awal yang seharusnya hanya 3 persen. Keberhasilan ini membawa proyek menuju surplus pengerjaan sebesar 13 persen dari perkiraan semula.

“Saat ini proyek betonisasi jalan penghubung desa Geluran, Kecamatan Taman – desa Suko Kecamatan Sukodono dengan panjang 1.570 meter dan lebar 6-7 meter tersebut mengalami surplus pengerjaan sebesar 13 persen,” ucapnya pada Rabu (30/8/2023).

Pemerintahan
Proyek Betonisasi Geluran Taman – Suko Sukodono Capai 16 Persen

Bupati Alumni Universitas Airlangga FISIP tersebut, berharap proyek betonisasi di seluruh ruas jalan desa yang tengah di kerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dapat rampung sesuai harapan dan tepat waktu.

“Kami terus pantau tiap pengerjaan baik dari sisi kualitas, maupun prosentase target agar semua transparan dan dapat segera di nikmati oleh masyarakat Sidoarjo terutama akses jalan desa ini sangat urgent,” jelas Gus Muhdlor sapaan akrabnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air (DPUBMSDA) Kabupaten Sidoarjo, Dwi Eko Saptono mengatakan proyek betonisasi Geluran – Suko saat ini sebagian sudah selesai tahap U-Ditch dan (lean concrete) atau LC atau lantai kerja untuk pekerjaan rigid pavement.

“Tahap selanjutnya akan dilakukan rigid pavement atau perkerasan jalan beton untuk beberapa ruas yang sudah selesai U-Ditch dan LC,” jelasnya. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *