Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Peringati Detik-detik Proklamasi di Perempatan Kebomas Gresik Penuh Khidmat

Gresik, beritajatim.net – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, agenda rutin di Kecamatan Kebomas memperingati detik-detik Proklamasi diselenggarakan di perempatan Kebomas Kabupaten Gresik. Kamis (17/8/2023).

Pelaksanaan upacara berlangsung dengan khidmat tertib dan lancar dengan berlandaskan prinsip nilai-nilai semangat perjuangan para pahlawan yang telah berjasa untuk kemerdekaan negara Republik Indonesia.

Selain itu, pengguna jalan juga berhenti sejenak untuk melakukan penghormatan kepada bendera merah putih pada upacara detik-detik Proklamasi ditandai dengan suara sirine.

Tni
Peringati Detik-detik Proklamasi di Perempatan Kebomas Gresik Penuh Khidmat

Danramil 0817/07 Kebomas Kapten Inf Mujianto yang mengikuti kegiatan berharap, dengan upacara detik-detik Proklamasi yang dilaksanakan ini dapat menggugah semangat patriotisme dan cinta tanah air bisa semakin tumbuh dalam diri setiap individu masyarakat di Kota Pudak.

“Hari kemerdekaan selalu menjadi pengingat bagi kita akan Perjuangan para pahlawan bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan yang dapat dirasakan dan dinikmati saat ini,”katanya.

“Dengan momentum ini, bisa menjadi sebagai motivasi untuk kita semua dalam membangkitkan semangat mencintai tanah air dan meneruskan cita-cita bangsa.”tutur Danramil. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *