Jumat Curhat, Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi dengan Warga Sawocangkring

Sidoarjo, beritajatim.net – Silaturahmi dengan masyarakat guna tetap terjaganya kondusifitas kamtibmas, terus dilakukan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro. Kali ini kegiatan bertemakan Jumat Curhat berlangsung di Dusun Lumbang, Sawocangkring, Wonoayu, Sidoarjo, Jumat (11/8/2023).

Sejumlah imbauan kamtibmas termasuk ajakan mensukseskan situasi yang aman dan damai jelang tahun politik 2024, serta menumbuhkan semangat Nasionalisme dengan meneladani nilai-nilai perjuangan dalam merebut Kemerdekaan Indonesia pun disampaikan Kapolresta Sidoarjo kepada warga setempat.

“Menghadapi Pemilu 2024 jangan mudah terprovokasi informasi atau ajakan yang belum tentu kebenarannya. Perkuat kerukunan guna menjaga keutuhan bangsa dan mari jaga situasi kamtibmas wilayah kita tetap damai,” pesan Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro kepada warga.

Polri
Jumat Curhat, Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi dengan Warga Sawocangkring

Tidak hanya itu, Kapolresta Sidoarjo juga mempersilahkan warga untuk menyampaikan unek-uneknya seputar kamtibmas maupun layanan kepolisian. Dengan harapan dapat segera teratasi apabila ada kendala atau gangguan kamtibmas.

Ia menambahkan melalui forum Jumat Curhat, pihaknya akan pro aktif mendatangi wilayah pedesaan. Tujuannya untuk dapat bersilaturahmi bersama masyarakat, tokoh agama dan Forkopimka setempat.

Dalam kesempatan ini, Polresta Sidoarjo juga mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat. Ada 100 paket sembako dan snack yang dibagikan Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama, kapolsek jajaran dan perangkat desa. @Red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *