Meriahkan HUT RI Ke-78, Danlanal Cilacap Gelar Lomba Mancing Ikan

Cilacap, beritajatim.net – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 tahun 2023, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno menggelar lomba memancing ikan di Pemancing Mas Boy Jl. Anggrek Kuripan Kidul, Kesugihan, Cilacap. Minggu (06/08/2023).

Lomba mancing yang digelar tersebut selain untuk menyemarakkan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke -78 tahun 2023 juga merupakan sebagai sarana komunikasi antara Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap dengan masyarakat Cilacap.

Tni
Meriahkan HUT RI Ke-78, Danlanal Cilacap Gelar Lomba Mancing Ikan

Adapun rangkaian kegiatan lomba meliputi registrasi ulang peserta dilanjutkan dengan pengundian lapak untuk memancing dan pemasangan nomer undian di Joran dan untuk katagori lomba juara yang diperebutkan adalah ikan Balap, Omset dan Ikan Bawal terberat. Kegiatan lomba mancing ikan tersebut diikuti oleh sebanyak 150 orang pemancing mania dari Cilacap dan sekitarnya.

Turut hadir dalam kegiatan lomba memancing ikan antara lain Danden Pomal Lanal Cilacap Mayor Laut (PM) Fajar Untung T.S., Para Perwira Staf dan Kasatker Lanal Cilacap, Personel Militer dan PNS Lanal Cilacap, Kepala Desa Kuripan Kidul Bejo. @Red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *