Tinjau Manlap Latgab TNI, Danlantamal V Sambut Kedatangan Menkopolhukam Beserta Rombongan

Banyuwangi, beritajatim.net – 31 Juli 2023–
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono menyambut kedatangan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Ham Prof. Dr. Mahfud MD bersama rombongan di Bandara Blimbingsari Banyuwangi, Senin (31/07/2023).

Kedatangannya tersebut bertujuan untuk meninjau langsung kegiatan Manuver Lapangan (Manlap) Latihan Gabungan (Latgab) TNI.

Setelah melakukan transit Rombongan Menkopolhukam, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR RI Bambang Soesetyo, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurrachman, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dan Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah akan on board ke KRI Radjiman Wedyodiningrat-992 menggunakan Helikopter Panther milik TNI AL.

Tni
Tinjau Manlap Latgab TNI, Danlantamal V Sambut Kedatangan Menkopolhukam Beserta Rombongan

Kemudian seluruh pejabat yang hadir akan menyaksikan penembakan oleh KRI Tombak-629, KRI Yos Sudarso-353, KRI Raden Eddy Martadinata-353, KRI John Lie-358 dengan sasaran tembak KRI Slamet Riadi-352 di perairan Bali, nantinya Latgab TNI akan dilanjitkan dengan pendaratan pasukan Marinir di Pantai Banongan Situbondo.

Manuver lapangan latihan gabungan TNI diselenggarakan selama dua hari 31 Juli sampai dengan 1 Agustus 2023 dengan mengerahkan unsur-unsur dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU. @Red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *