Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Tiga PJU Korem 084/Bhaskara Jaya serta Dandim 0830/Surabaya Utara diserah terimakan

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M. memimpin acara serah terima jabatan tiga pejabat utama Korem 084/BJ serta serah terima jabatan Dandim 0830/SU di Aula Bhaskara pada Rabu (2/8/2023).

Para pejabat utama Korem 084/BJ yang diserah terimakan antara lain Kasi Intel Kasrem 084/BJ dari Kolonel Inf Corri Sigalingging kepada Kolonel Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos., Kasi Ops Kasrem 084/BJ dari Kolonel Inf Karona Susilo, S.I.P. kepada Kolonel Inf Tommy Anderson, dan Kasilog Kasrem 084/BJ dari Kolonel Cba Putra Bungsu Usman, S.I.P., M.M. kepada Kolonel Cba Suparmanto,S.I.P., M.SI., serta Dandim 0830/SU dari Kolonel Inf Budi Handoko, S.Sos. kepada Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P.

Dalam sambutanya Danrem mengatakan, “serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan personel guna memberikan kesempatan kepada para Perwira untuk melakukan Tour of Duty dan Tour of Area dalam mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya, serta sebagai momentum dalam rangka membangun organisasi yang semakin adaptif, inovatif, tangguh dan responsif”, kata Danrem.

Tni
Tiga PJU Korem 084/Bhaskara Jaya serta Dandim 0830/Surabaya Utara diserah terimakan

Selanjutnya Brigjen TNI Terry juga mengharapkan kepada isteri-isteri para Perwira yang mengemban tugas baru di lingkungan Korem 084/BJ, hendaknya segera bisa menyesuaikan diri dengan situasi lingkungan, termasuk dengan peranya dalam membantu pengembangan organisasi Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya.

Hadir pada acara tersebut Kasrem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ, para Dandim jajaran Korem 084/BJ, para Kabalak Rem 084/BJ dan ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 beserta para pengurus. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *