Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlantamal V Dampingi Kasal Sapa Prajurit Lanal Banyuwangi

Banyuwangi, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali menyapa prajurit Pagkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi di Ruang Rapat Wisma Bahari Lanal Banyuwangi, Minggu (30/07/2023).

Disela-sela kegiatan yang padat setelah melaskanakan peninjauan untuk kesiapan alutsista TNI AL yang akan digunakan dalam latihan gabungan TNI, Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali menyempatkan untuk bertatap muka dan membuka tanya jawab dengan personel Lanal Banyuwangi.

Tni
Danlantamal V Dampingi Kasal Sapa Prajurit Lanal Banyuwangi

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih atas sambutannya, sebelumnya saya mendengar paparan oleh Danlanal bahwa daftar susunan personel Lanal Banyuwangi saat ini sudah ada peningkatan mencapai 75 persen. Semoga dengan peningkatan ini, Lanal Banyuwangi dapat melaksanakan fungsi pangkalan dengan baik,” Ujar Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pejabat Utama Mabes TNI AL, Beberapa pimpinan Kotama TNI AL, Danlanal Banyuwangi beserta jajarannya. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *