Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Amanat Irup pada Upacara Bendera, Agar Dijadikan Pedoman Bagi Seluruh Anggota Kodim Gresik

Gresik, beritajatim.net – Seluruh Perwira Staf Kodim, Para Danramil Jajaran, Bintara, Tamtama dan segenap ASN Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan upacara bendera rutin hari Senin di Lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik. Senin (24/07/2023).

Dalam amanatnya sebagai Irup, Mayor Inf Bambang menyampaikan bahwa patutnya kita mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Terutama nikmat kesehatan, sehingga kita tetap dapat menjalankan tugas kedinasan sehari-hari.

“Karena kesehatan adalah karunia terbesar dalam hidup kita, maka dari itu marilah kita berupaya untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga,” tegasnya.

Tni
Amanat Irup pada Upacara Bendera, Agar Dijadikan Pedoman Bagi Seluruh Anggota Kodim Gresik

Selain itu, beliau juga menghimbau kepada seluruh peserta upacara supaya berhati-hati dalam berkendara. Baik itu berangkat ke kantor maupun pergi dalam melaksanakan tugas serta ketika perjalanab pulang dari kantor. Agar tidak sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Harap selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan ketika dalam perjalanan,” pesan Mayor Inf Bambang.

Tak henti-hentinya Mayor Inf Bambang memberikan pesan kepada seluruh peserta upacara agar dijadikan pedoman untuk dilaksanakan. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *