Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Babinsa Kelurahan Ampel Kawal Kirab di Wilayah

Surabaya, beritajatim.net – Babinsa Kelurahan Ampel, Koramil 0830/02 Semampir Serda Eby bersama dengan stakholder terkait melaksanakan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan Kirab dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1445 H/2023 di wilayah Kelurahan Ampel Kecamatan Semampir, selasa (18/7) malam.

Serda Eby menuturkan, kegiatan yang mengambil tema “Dengan Semangat Hijriyah Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial Dengan Bergotong – Royong Membantu Bersama Untuk Ampel Surabaya Lebih Baik” ini ikuti sebanyak 200 orang dan di lepas oleh Lurah Ampel Bapak Imsak dengan berkeliling sambil mengucapkan Sholawat, adapun route yang dilalui start kantor Kelurahan Ampel Jl. Pegirian – putar balik Jl. Nyamplungan – putar balik depan Nyamplungan gang 9 – Jl. Pegirian – Finish Kelurahan Ampel, ucapnya.

“Dengan menyambut hari tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H, semoga tahun ini kualitas iman kita bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar eby.

Ia juga menekankan kepada semua pihak untuk tetap saling menjaga persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan rasa ukhuwah islamiyah.

“Melalui momentum ini diharapkan dapat memperat tali persaudaraan, sehingga akan menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” pungkasnya. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *