Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Dankodikopsla Pimpin Sertijab Danpusdiklapa Kodiklatal

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Komando Pendidikan Operasi laut (Dankodikopsla) Laksma TNI Dadang Somantri pimpin acara serah terima jabatan atau sertijab Komandan Pusat Pendidikan Lanjutan Perwira (Pusdiklapa), yang dihelat di Gedung Betelgeuse Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya , Kamis (13/7/2023).

Jabatan Danpusdiklapa diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Ari Krisdiyanto kepada Kolonel Laut (P) Akhmad Alif Saifuddin Zuhri, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Operasi (Asops) Danlantamal XI Merauke. Sedangkan Kolonel Laut (P) Ari Krisdiyanto selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kadepops Seskoal di Jakarta.

Tni
Dankodikopsla Pimpin Sertijab Danpusdiklapa Kodiklatal

Dalam sambutannya, Dankodikopsla mengatakan bahwa serah terima jabatan pada hakikatnya adalah dinamika dan kebutuhan organisasi guna menghasikan kinerja yang lebih baik, responsif dan antisipatif serta adaptif dalam rangka penyegaran kepemimpinan dan kaderisasi guna memastikan peran Pusdiklapa dapat berjalan optimal dan berkelanjutan.

Dankodikopsla pun mengimbau kepada seluruh anggota jajaran Pusdiklapa agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam meningkatak kinerja organisasi, karena setiap individu bukan saja menajdi bagian dari visi organisasi namun juga harus menjadi energi strategi dan solusi kemajuan organisasi.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *