Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Prajurit Yonmarhanlan V Turut Serta Dalam Upacara Pembukaan TMMD ke-117 BKO Kodim 0828/Sampang

Madura, beritajatim.net – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V yang tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 BKO Kodim 0828/Sampang mengikuti upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–117 tahun anggaran 2023 di Alun-alun Trunojoyo Jl. Wijaya Kusuma Sampang, Madura. Rabu (12/07/2023)

TMMD ke-117 tersebut mengusung Tema ”Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” dibuka oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat SE. MM. Dengan peserta upacara melibatkan unsur TNI-Polri, Satpol PP, Muspida Setempat, dan para siswa sekolah.

Tni
Prajurit Yonmarhanlan V Turut Serta Dalam Upacara Pembukaan TMMD ke-117 BKO Kodim 0828/Sampang

 

Di tempat berbeda Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Oke Aditya A.R., S.H,. M.Tr.Opsla., mengimbau kepada Prajurit Yonmarhanlan V yang bergabung dalam Satgas TMMD ke-117 agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, selalu berkordinasi dengan instansi terkait jaga nama baik TNI AL khususnya Yonmarhanlan V.

Lebih lanjut Danyonmarhanlan V menyampaikan Program ini juga manjadi wahana untuk memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, khususnya dalam membangun soliditas sesama prajurit TNI, Polri dan Masyarakat sebagai suatu kekuatan yang ampuh yang diyakini mampu menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *