Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Renovasi Rutilahu Wilayah Koramil 0817/10 Benjeng mendapat Kunjungan dari Pemprov Jatim

Gresik, beritajatim.net – Program kesejahteraan masyarakat renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) bantuan Gubernur Jatim kerjasama Pemprov Jatim dengan dengan Kodam V Brawijaya di wilayah Koramil 0817/10 Benjeng Kodim 0817/Gresik hari ini mendapat kunjungan dari Dinas Pemprov Jatim dan konsultan. Selasa(11/7/2023).

Ibu Echa dari dinas Provinsi Jatim dan Ibu Eka yang merupakan Konsultan Rutilahu mengunjungi perehaban rumah yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng dengan didampingi Pasiter Kodim 0817 Gresik Kapten Inf Supriyadi dan Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Mashudi beserta anggotanya langsung menuju sasaran.

Tni
Renovasi Rutilahu Wilayah Koramil 0817/10 Benjeng mendapat Kunjungan dari Pemprov Jatim

Dalam pelaksanaannya mengunjungi tiga lokasi, diawali dari rumah milik Ibu Mardiana yang berada di Dusun Ploso, Desa Gluran ploso kemudian menuju sasaran berikutnya rumah milik Bapak Samuji dan Bapak Suyoto yang berada di Desa Kedung Sekar.

Saat di lokasi, Pasiter Kodim 0817 Gresik Kapten Inf Supriyadi mengatakan bahwa tujuan kunjungan dari Dinas Pemprov Jatim tujuannya untuk pengecekan bangunan yang di renovasi sampai dimana hasil pengerjaannya dan apa kekurangannya.

“Diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan energi positif dan semangat Babinsa dalam pelaksanaan renovasi Rutilahu untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah teritorialnya sehingga bisa maksimal.”ucapnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *