Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Lantamal V Kunjungi Kapal Perang AL Singapura RSS Dauntless (21)

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia mendampingi Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Lakasmana Pertama TNI Edi Haryanto berkunjung di Kapal Perang Angkatan Laut Singapura RSS Dauntless (21) yang sandar di Dermaga Jamrud Tanjung Perak, Surabaya. Selasa (11/07/2023).

Dalam kunjungannya disambut oleh Komandan RSS Dauntless Mayor Er Jin Kiat beserta crew dan di jelaskan serta diperkenalkan oleh crew tentang jenis kapal perang Angkatan Laut Singapura RSS Dauntless (21) yang memiliki panjang 80 meter dan memiliki kecepatan maksimal 27 knot serta sandar di Dermaga Jamrud sampai dengan tanggal 12 Juli 2023.

Tni
Lantamal V Kunjungi Kapal Perang AL Singapura RSS Dauntless (21)

Kunjungan yang dilaksanakan adalah untuk mempertebal jalin silaturahmi serta kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Singapura. Harapannya dengan adannya kunjungan tersebut kedepan hubungan kerjasama dan koordinasi antara kedua angkatan laut akan semakin baik dan lebih dekat lagi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut dari Koarmada II antara lain Asrena Pangkoarmarda II, Asintel Pangkoarmarda II, Askomlek Pangkoarmarda II, Dansatkat, Dansatran, Dansatud dan dari Lantamal V Asrena Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Danyonmarhanlan V, dan pejabat terkait lainnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *