Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kapolsek Porong dan Gedangan

Sidoarjo, beritajatim.net – Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (12/7/2023), memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Porong dan Gedangan bertempat di ruang lobi utama Mako Polresta Sidoarjo.

Kompol Rochsulullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Porong kini menjabat sebagai Kapolsek Gedangan. Sementara Kompol Ari Priambodo menggantikan Kompol Rochsulullah sebagai Kapolsek Porong.

“Kepada Kapolsek Porong dan Kapolsek Gedangan yang baru saja melakukan sertijab, tugas kita selanjutnya adalah semakin berat guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, apalagi kita bersiap menyambut tahun politik 2024,” terang Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kapolsek Porong dan Gedangan
Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kapolsek Porong dan Gedangan

Ia menambahkan agar seluruh Kapolsek jajaran melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Bangun sinergitas dengan forkopimka setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat.

“Tingkatkan kepercayaan masyarakat pada Polri. Lakukan yang terbaik, pastikan pelayanan publik berjalan dengan baik dan lancar serta sedapat mungkin hindari pelanggaran,” tegasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *