Babinsa Tambak Dampingi Mahasiswa KKN Kenalkan wilayah dan Kearifan Lokal Bawean

Gresik, beritajatim.net – Babinsa Koramil 0817/18 Tambak Sertu Agus Supriyadi melaksanakan kegiatan pendampingan Mahasiswa UGM di wilayah Desa kepuh teluk dan kepuh legundi, Kecamatan Tambak Bawean. Minggu(9/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Bapak Sekcam Tambak Bapak Supaji, dan beberapa perangkat kecamatan dan perangkat Desa kepuh teluk.

Saat di lokasi, Babinsa Sertu Agus Supriyadi mengatakan pengenalan wilayah dan kearifan lokal Bawean penting kiranya kami berikan kepada mahasiswa mahasiswa yang melaksanakan kegiatan KKN di Bawean.

Tni
Babinsa Tambak Dampingi Mahasiswa KKN Kenalkan wilayah dan Kearifan Lokal Bawean

“Kami menyampaikan dengan maksud dan tujuan agar dalam pelaksanaan tugasnya nanti para mahasiswa cepat beradaptasi dengan penduduk lokal dan menghormati kearifan lokal Bawean sehingga sasaran dari pelaksanan kegiatan KKN ini dapat tercapai,”ucap Sertu Agus.

Untuk di ketahui para mahasiswa yang berjumlah 30 orang tersebut selama 50 hari kedepan akan melaksanakan kegiatan di 2 desa di wilayah kecamatan Tambak yaitu Desa Kepuh Teluk Dan Kepuh Legundi.

“Sebagai Babinsa berharap semoga dengan kehadiran para mahasiswa ini dapat memberikan manfaat dan pengaruh yang positif kepada warga masyarakat di kedua desa dalam pelaksanaan tugasnya.” Pungkas Sertu Agus Supriyadi. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *