Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri, TNI  

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kedatangan Satdik-1 Kodiklatal Kejutkan Polsek Bintan Utara

Surabaya, beritajatim.net – Dalam rangka memperkokoh sinergisitas TNI-Polri di wilayah Tanjung Uban, Komandan Sekolah Tamtama (Danseta) Satuan Pendidikan (Satdik) – 1 Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Mayor Laut (T) Afif Albar mewakili Komandan Satuan Pendidikan-1 (Dansatdik-1) Kodiklatal Kolonel Laut (P) Slamet Nurdiharto, memberikan kejutan kepada para personel Polsek Bintan Utara. Senin (3/7/2023).

Danseta Satdik-1 Kodiklatal yang datang bersama Pengasuh dan Siswa Dikmaba serta Dikmata TNI AL Angkatan XLIII/2023 Satdik-1 tersebut mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolsek Bintan Utara Komisaris Polisi (Kompol) Suwitnyo Beserta Jajaran Polsek Bintan Utara.

Sambutan yang hangat dan penuh kekeluargaan ditunjukan Keluargaarga Besar Kodiklatal dan Keluarga Besar Polri , dengan harapan di hari jadi Bhayangkara ke 77 Polri Presisi untuk Negeri, kondisi keamanan di wilayah Tanjung Uban tetap terjaga dengan baik.

Polri
Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kedatangan Satdik-1 Kodiklatal Kejutkan Polsek Bintan Utara

“Diharapkan sinergitas TNI-Porli diwilayah Tanjung uban semakin solid serta dapat terus bersinergi dalam menjalakan tugas menjaga stabilitas keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Tutur Danseta Satdik-1

Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud nyata dalam memupuk rasa solidaritas dan sinergitas yang ditanamkan sejak dini kepada Siswa Satdik-1 sehingga dapat menjadi bekal yang tertanam hingga kehidupan kedinasan di kemudian hari.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *