Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri, TNI  

Jajaran TNI Datangi Mako Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Hari Bhayangkara ke-77

Sidoarjo, beritajatim.net – Jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo datangi Mako Polresta Sidoarjo, Senin (3/7/2023). Kunjungan kejutan ini dalam rangka berikan ucapan dan kado Hari Bhayangkara ke-77.

Tampak hadir berikan ucapan selamat Hari Bhayangkara, antara lain Kodim 0816 Sidoarjo, Kompi Kavaleri, Brigif 2 Marinir, Arhanudse 8, TNI AU Lanud Moeljono serta beberapa jajaran TNI lainnya. Suasa gayeng terasa saat Komandan dan anggota dari TNI membawakan kue tart, tumpeng sambil melantunkan nyanyian selamat ulang tahun Polri disambut Kapolresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama dan Kapolsek jajaran.

Diawali Lanudal Juanda, dipimpin Danlanudal Juanda Kolonel Heru Prasetyo bersama pejabat utama datang dengan membawakan kue tart dan melantunkan selamat ulang tahun. Menambah meriah suasana siang di depan lobi Mapolresta Sidoarjo

Polri
Jajaran TNI Datangi Mako Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Hari Bhayangkara ke-77

Komandan Lanud Moeljono Kolonel Pnb. Sugeng Budiono mengucapkan selamat ulang tahun dan semakin maju Polri ke-77. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid, terutama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

Ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77, juga seperti disampaikan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Argo Setiyono kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro beserta staf dan jajaran. Selain berharap Polri semakin profesional dan terdepan dalam pelayanan masyarakat, Ia menyatakan siap bersama-sama mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, terutama menghadapi tahun politik Pemilu 2024.

Ungkapan rasa syukur di Hari Bhayangkara ke-77, dengan menerima kunjungan kejutan dari jajaran TNI ke Mapolresta Sidoarjo, membuat Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro semakin termotivasi untuk berinovasi dan semakin solid dalam sinergitas bersama TNI di berbagai kesempatan. Termasuk netralitas TNI-Polri dan menjaga kondusifitas kamtibmas Pemilu 2024.

“Soliditas kami di TNI-Polri adalah modal utama untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin. Terutama bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo untuk mensukseskan Pemilu 2024,” tegasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *