Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Danlantamal V Kunjungi Yayasan Al Mutaqien Kenjeran Surabaya

Surabaya, beritajatim.net – 4 Juli 2023
Komandan Pangkalan UtamaTNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengadakan kunjungan kerja ke Yayasan Al Mutaqien yang terletak di Kompleks TNI AL, Kenjeran, Surabaya, Selasa (04072023).
Kedatangan Danlantamal V disambut oleh Ketua Yayasan Al Mutaqien.

Laksamana Muda TNI (Purn) Agus Heriyana beserta para pengurus dan pembina Yayasan Al Mutaqien serta Kepala TPQ dan SD Al Mutaqien dan beberapa staf pengajarnya.

Sementara itu, dalam kunjungan tersebut Danlantamal V didampingi oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto, Asisten Intelijen (Asintel) Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono, Asisten Personel (Aspers) Kolonel Marinir Jumino serta Kadispen dan Kadisminpers Lantamal V.

Dalam sambutannya, Danlantamal V menyampaikan bahwa kedatangannya ke Yayasan Al Mutaqien adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para Pengurus Yayasan Al Mutaqien dan sekaligus merupakan wujud perhatiannya sebagai pejabat baru Danlantamal V terhadap Yayasan Al Muttaqien Kenjeran yang sudah berdiri sejak tahun 1970-an.

Tni
Danlantamal V Kunjungi Yayasan Al Mutaqien Kenjeran Surabaya

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal V menyampaikan bahwa pengelolaan Yayasan Al Mutaqien ini merupakan Amanah dari Allah SWT, oleh sebab itu sudah seharusnya dikelola dengan baik agar Yayasan dapat berkembang dengan baik. “Selain itu, pengelolaan Yayasan ini merupakan ladang pahala bagi kita untuk bekal di akherat nanti,” ujar Danlantamal V.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al Mutaqien Laksamana Muda TNI (Purn) Agus Heriana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal V atas kunjungannya ke Kantor Yayasan Al Mutaqien dan berharap agar tali silaturahmi akan terjalin semakin baik.

Pada bagian akhir kunjungannya, Danlantamal V berkesempatan meninjau berbagai fasilitas Yayasan Al Mutaqien diantaranya fasilitas kantor, masjid Al Mutaqien, Gedung sekolah TPQ dan SD Al Mutaqien serta berbagai fasilitas pendukung pendidikan lainnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *