TNI  

Danyonmarhanlan V Laksanakan Anjangsana Ke Kediaman Prajurit

Sidoarjo, beritajatim.net – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Marinir (Yonmarhanlan) V Letkol Marinir Oke Aditya A.R,. S.H,. M.Tr.Opsla., di dampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Pasmar 2 Ny. Oke Aditya bersama Pabinhar Letda Mar Widodo bersama Ibu-ibu Pengurus Inti Ranting B Cabang 1 Pasmar 2 mengunjungi kediaman prajurit yang sedang dalam keadaan sakit di Desa Kepade kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, (26/06/2023).

Dalam Anjangsana tersebut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V di dampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Pasmar 2 yakni ke Kediaman Koptu Mar Bambang K kemudian dilanjutkan ke kediaman Kopka Bangbang Herdian anggota Yonmarhanlan V yang sama-sama mengalami sakit.

Tni
Danyonmarhanlan V Laksanakan Anjangsana Ke Kediaman Prajurit

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Oke Aditya A.R,. S.H,. M.Tr.Opsla., mengatakan bahwa kunjungannya ini untuk memberikan motivasi dan mendo’akan terhadap anggota yang sedang sakit agar dapat segera diberikan kesembuhan dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga dapat segera beraktivitas dan sehat kembali.

Di akhir kegiatan anjangsana Danyonmarhanlan V memberikan tali asih yang bertujuan sebagai bentuk perhatian, rasa kasih sayang dan rasa kebersamaan kepada keluarga besar Yonmarhanlan V serta memberikan dukungan moril untuk mempererat tali silaturahmi. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *