Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Babinsa Duduksampeyan Dampingi Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Wilayah Desa Binaan

Gresik, beritajatim.net – Sertu Sugiyan Jaya, Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan selalu aktif menjalin komsos maupun fungsi pendampingan dalam setiap kegiatan sosial di wilayah desa binaannya.

Tepatnya siang ini, ia melakukan kegiatan komsos dengan mendampingi para petugas kesehatan Pustu menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi para warganya mulai dari balita hingga manula yang bertempat di Pustu Desa Kemudi, Kec. Duduksampeyan, Kab. Gresik. Senin (19/06/2023).

Babinsa Sertu Sugiyan Jaya mengatakan, pendampingan dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dan mempererat hubungan silaturrahmi dengan para petugas kesehatan setempat serta para warga binaan.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini sangat bermanfaat untuk mengupayakan kesehatan setiap warga desa terutama warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Bapak Kades Kemudi yang turut hadir di lokasi, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Pak Babinsa yang selalu aktif dalam kegiatan sosial masyarakat. Seperti halnya kali ini yang hadir mendampingi dari awal kegiatan hingga selesai.

“Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis,” ucapnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *