Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlantamal V Ikuti Upacara HUT Ke-67 Penerbangan TNI AL Tahun 2023

Sidoarjo, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengikuti upacara parade dan defille dalam rangka HUT Ke-67 Penerbangan TNI AL Tahun 2023, di Apron Hanggar Lanudal Juanda, Sidoarjo. Sabtu (17/06/2023).

Dalam peringatan HUT ke-67 tersebut mengangkat tema “Penerbangan TNI Angkatan Laut Patriot NKRI Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat ” bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Kodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono dan bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) DanLanudal Manado Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto.

Menurut Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Kodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono mengungkapkan bahwa dalam membangun kekuatan Penerbangan Angkatan Laut yang tangguh dan disegani dibutuhkan kerja keras dan kegigihan para prajurit rajawali laut yang diawali dengan membangun SDM yang Profesional dan unggul.

Tni
Danlantamal V Ikuti Upacara HUT Ke-67 Penerbangan TNI AL Tahun 2023

Lebih lanjut bahwa pembangunan Alutsista harus menyesuaikan dengan perkembangan lingkungan strategis dan teknologi serta mengadopsi Inovasi teknologi terbaru dalam operasi penerbangan militer.

Hadir dalam upacara peringatan HUT ke-67 Penerbangan TNI AL antara lain Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Irvansyah, Danseskoal Laksda TNI Yoos Suryono Hadi, Pejabat Utama Mabesal, Seluruh Pimpinan Kotama TNI AL Wilayah Surabaya, Pejabat Forkopimda Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *