Jalasenastri Korcab V DJA II Gelar Suntik Vitamin C Bagi Personel Lantamal V dan Keluarga

Surabaya, beritajatim.net – Jalasenastri Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II menggelar suntik vitamin C bagi personel prajurit TNI maupun PNS Lantamal V beserta keluarga, Ketua Korcab V DJA II Ny. Dian Eko Wahjono yang diwakili oleh Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Helen Baedhowi ikut serta dan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut yang bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (15/06/2023).

Pada kegiatan tersebut telah disiapkan 200 vial vitamin C untuk seluruh peserta yang hadir, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menyambut hari jadi Jalasenastri yang ke-77 pada tanggal 27 Agustus 2023.

Tni
Jalasenastri Korcab V DJA II Gelar Suntik Vitamin C Bagi Personel Lantamal V dan Keluarga

Suntikan vitamin C juga bermanfaat untuk kesehatan umum dan estetika, seperti mencerahkan kulit wajah, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, membantu penyerapan lebih cepat dan kenyamanan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Karumkital Dr. Oepomo Letkol Laut (K) dr. Jemmy Sasongko, prajurit dan PNS dilingkungan Mako Lantamal V, Pengurus inti Korcab V DJA II dan seluruh Cabang Jalasenastri Korcab V DJA II di lingkungan Mako Lantamal V. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *