Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Babinsa Sertu Harsono Kunjungi Pasar Tradisional Duduksampeyan Monitoring Harga Bahan Pokok

Gresik, beritajatim.net – Sertu Harsono Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan bersama rekan Satpol PP Duduksampeyan Melaksanakan patroli monitoring wilayah dan pemantauan stok ketersediaan serta harga bahan pokok menjelang hari raya kurban di pasar tradisional Desa Duduksampeyan Kecamatan Duduksampeyan. Kamis (15/6/2023).

Patroli yang dilaksanakan guna mengantisipasi adanya pedagang nakal dengan kenaikan harga dan ketersediaan bahan pokok di wilayah.

Terkait dengan itu, pedagang pasar Bapak Totok saat dikunjungi Babinsa mengatakan bahwa kenaikan harga bahan pokok memang sering terjadi pada saat menjelang perayaan hari-hari besar, namun untuk sekarang masih belum ada kenaikan harga dan kelangkaan.

“Belum ada kenaikan harga, seperti sayuran maupun telur belum ada kenaikan harga dan stok persediaannya juga masih normal dan aman.”ucap Bapak Totok salah satu pedagang.

Ada beberapa pedagang yang menjual kebutuhan bahan pokok di pasar tradisional dikunjungi Sertu Harsono dengan menanyakan beberapa harga komoditas yang biasanya mengalami kelangkaan bahkan kenaikan harga.

“Dalam pantauan bahan pokok di pasar Duduksampeyan komoditas yang penting seperti beras, minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan ketersediaan juga masih aman dan harga relatif masih dalam batas yang wajar dan normal,”kata Babinsa Sertu Harsono.

“Diharapkan ini bisa stabil dan normal tetap terjaga sehingga tidak terdengar lagi ada permainan pedagang nakal untuk menaikan harga bahan pokok yang dapat merugikan masyarakat.”pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *