Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Jama’ah Pengajian Roudlotul Jannah Do’akan Gus Muhdlor Diberikan Kelancaran Membangun Sidoarjo

Sidoarjo, beritajatim.net – Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor, S.Hum disambut hangat oleh Camat Krembung, Dra. Dana Riawati, M.Si dan Kepala Desa Jenggot dalam pengajian rutin di tengah-tengah jamaah Roudlotul Jannah yang digelar oleh TP PKK Kecamatan Krembung di Balai Desa Jenggot, Kecamatan Krembung pada Selasa, (13/06/2023).

Kegiatan pengajian yang menghadirkan KH. Badrus Sholeh dari Pangkemiri sebagai penceramah ini diawali dengan penyerahan bantuan sosial secara simbolis kepada perwakilan 10 (sepuluh) lansia yang hadir. Bantuan Sosial ini bersumber pada TP PKK Kabupaten Sidoarjo dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sidoarjo.

“Mari kita ciptakan suasana yang baik dan damai serta tetap menjaga silaturahmi di antara kita semua. Memasuki tahun politik ini, walaupun di antara kita ada perbedaan dalam pendapat maupun perbedaan dalam pilihan, tetapi kita jaga selalu kerukunan” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ning Sasha sapaan dari Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor, S. Hum menyampaikan harapannya kepada masyarakat Sidoarjo untuk mendoakan kesehatan Bupati Gus Muhdlor beserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo agar senantiasa dilancarkan dan dimudahkan dalam membangun Sidoarjo yang lebih maju dan sejahtera.

Pemerintahan
Jama’ah Pengajian Roudlotul Jannah Do’akan Gus Muhdlor Diberikan Kelancaran Membangun Sidoarjo

“Alhamdulillah di Kecamatan Krembung ini ada beberapa pembangunan jalan yang sudah selesai untuk mengurai kemacetan. Saya yakin manfaat perubahan-perubahan ini dapat dirasakan oleh semua orang” tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa Jenggot, Puji Kasiyanto menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor. Kehadiran istri Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor di tengah-tengah jamaah menjadi sebuah kehormatan bagi masyarakat khususnya di Desa Jenggot.

Pengajian rutin Roudlotul Jannah yang diikuti oleh 300 orang yang terdiri dari jajaran Forkopimka Kecamatan Krembung, Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Krembung, Muslimat NU, dan Fatayat NU berlangsung dengan lancar dan khidmat. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *