TNI  

Penyaluran BLT-DD Untuk Masyarakat Miskin Ekstrem, Babinsa Kedamean Aktif Dampingi Pemdes

Gresik, beritajatim.net – Penyaluran BLT-DD untuk masyarakat miskin ekstrem terus digalakkan oleh pemerintah desa di berbagai wilayah Kabupaten Gresik.

Terkait hal tersebut, Kades Katimoho dengan didampingi oleh Babinsa Koramil 0817/03 Kedamean Serda Bambang Suprayitno dan segenap perangkat desa membagikan BLT-DD untuk masyarakat miskin ekstrem bulan ke-6 tahun 2023 yang bertempat di Balai Desa Katimoho Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik. Selasa (13/06/2023).

Ibu Rini selaku Kades Katimoho menerangkan, sebanyak 25 orang kepala rumah tangga menerima BLT-DD sebesar Rp. 300.000/bulannya. Adapun BLT-DD sendiri diambilkan 25% dari Anggaran Dana Desa tahun 2023.

Tni
Penyaluran BLT-DD Untuk Masyarakat Miskin Ekstrem, Babinsa Kedamean Aktif Dampingi Pemdes

Sementara itu Babinsa Serda Bambang menuturkan, BLT-DD yang diberikan oleh pemerintah desa efektif dalam membantu meringankan beban warga masyarakat miskin ektrem di wilayah desa.

“Warga penerima BLT-DD saya harapkan dapat memanfaatkan bantuan tersebut semaksimal mungkin untuk mendukung kebutuhannya sehari-hari,” kata Serda Bambang.

Dengan pendampingan Pak Babinsa dan kekompakan kinerja segenap aparatur desa, penyaluran BLT-DD diharapkan akan optimal dan berjalan dengan lancar guna meringankan beban masyarakat miskin ekstrem di Desa Katimoho. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *