Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Dandim Gresik Galakan Patroli Kamtibmas di Wilayah Teritorial

Gresik, BeritaJatim.Net – Patroli Kamtibmas di wilayah teritorial yang dipimpin langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos diikuti oleh Babinsa jajaran Kodim 0817/Gresik dengan rute berangkat Start Makodim 0817/Gresik – Jl. Banjarsari Cerme – Jl. Moroudi – Jl. Raya Benjeng – Jl. Raya Balongpanggang – Jl. Raya Pacuh- Jl. Raya Metatu- JL. Raya Sumengko- Jl. Raya Duduksampeyan untuk mengunjungi Kepala Desa berdialog di Balai Desa. Senin (5/6/2023).

Menjaga Kamtibmas di wilayah teritorial agar tetap kondusif, Dandim Gresik menggiatkan patroli ke wilayah bersama Babinsa untuk mengetahui secara langsung kondisi wilayah dengan berdialog mengunjungi aparatur pemerintah desa.

Tni
Dandim Gresik Galakan Patroli Kamtibmas di Wilayah Teritorial

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama sehingga dapat membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang berkembang di wilayah dengan baik.

Terkait permasalahan oknum media abal-abal yang melakukan intimidasi maupun pemerasan terhadap kepala desa, Dandim Gresik menyampaikan agar segera melapor sehingga permasalahan bisa diselesaikan dengan baik.

“Jangan takut didatangi media wartawan, kalo masih ada oknum media yang nakal yang mengganggu kinerja pemerintah desa, jangan segan untuk melaporkan,”tegas Dandim.

“Permasalahan yang ada di bawah (desa) diharapakan bisa teratasi, karna di desa ada Babinsa dan Babinkamtibmas dan juga media KWG dan PWI jadi bisa komunikasikan dengan baik.”ungkapnya.

Kegiatan patroli Kamtibmas dengan tujuan utama menjaga wilayah teritorial tetap kondusif, dengan menjalin komunikasi yang baik dan berdialog langsung dengan pemerintah desa diharapkan dapat membantu memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat dan juga membantu kelancaran tugas pemerintah desa di wilayah teritorial Kodim 0817/Gresik. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *