TNI  

Anggota Koramil Sidayu Laksanakan Patroli Kamtibmas di Wilayah Teritorialnya

Gresik, BeritaJatim.Net Sebagai bentuk antisipasi terhadap ketertiban dan keamanan lingkungan wilayah Kecamatan Sidayu, anggota Koramil 0817/12 Sidayu sebanyak 6 orang dengan pimpinan Peltu Syamsudiono (Batituud Koramil 0817/12) mewakili Bapak Danramil melaksanakan patroli kamtibmas dengan cara mengunjungi tiap-tiap desa di wilayah teritorial binaannya. Selasa (6/06/2023).

Adapun dalam pelaksanaannya, rombongan anggota Koramil 0817/12 Sidayu berpatroli keliling wilayah dengan berhenti dan menjalin komunikasi bersama Para Kades maupun Perangkat Desa antara lain Desa Kertosono, Desa Lasem, Desa Gedangan, Desa Wadeng dan Desa Golokan.

Tni
Anggota Koramil Sidayu Laksanakan Patroli Kamtibmas di Wilayah Teritorialnya

Peltu Syamsu menuturkan, tujuan utama dari kegiatan patroli kamtibmas ini adalah komitmen dan upaya dari Para Anggota Koramil 0817/12 Sidayu untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan dalam mengemban tugas teritorial kewilayahan.

“Kami sampaikan kepada Para Kades se Kecamatan Sidayu, agar tidak ragu lapor cepat apabila menemui kendala perihal ketertiban dan keamanan wilayah. Supaya kami terjun membantu secara langsung dan permasalahan dapat segera teratasi,” terangnya.

Sebelum kembali menuju Kantor Koramil, Peltu Syamsu beserta anggota lainnya saling bersalaman dengan Pak Kades dan Perangkat Desa. Harapannya tetap solid dan bersinergi untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan desa wilayah Teritorial Koramil 0817/12 Sidayu. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *