Ramai Di Media Sosial, 5 Korban Carok Terungkap

Bangkalan, beritajatim.net – Kasus carok di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Minggu (4/6/2023) sekira pukul 07.00 WIB, menyisakan banyak tanya dan asumsi dikalangan masyarakat.

Dari pihak kepolisian bahkan belum ada keterangan yang jelas terkait apa yang jadi pemicu tragedi tersebut, begitupun nama korban meninggal maupun korban yang menderita luka-luka.

Namun dari informasi yang ramai beredar di media sosial terkait kelima nama yang diduga sebagai korban penganiayaan yang dilarikan ke IGD RSUD Syamrabu Bangkalan.

Berita terkait ;

https://beritajatim.net/2023/06/05/bangkalan-berdarah-carok-berakhir-satu-nyawa-melayang/

Kelima nama korban berasal dari Kecamatan Tanah Merah, mereka yakni berinisial SN (40), warga Desa Baipajung (luka), AM, warga Desa Baipajung (meninggal), AN (50), warga Desa Tanah Merah Dajah, AD (41), warga Desa Baipajung, dan HN (30), warga Desa Baipajung.

Meski belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian terkait kelima nama yang beredar diduga korban penganiayaan itu, namun korban yang dilarikan ke IGD RSUD Syamrabu Bangkalan sejumlah lima orang.

“Informasi ada korban (lain) yang dibawa ke rumah sakit di Surabaya, tapi biar nanti kami jelaskan. Kami masih melakukan penyelidikan dan tim kami masih di lapangan,” ungkap Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya di hadapan awak media.

Febri menuju Polsek Tanah Merah bersama Komandan Kodim 0829, Letkol Kav Taufik Dwinova dan Komandan Lanal Batuporon, Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar. Ketiganya berangkat dari Mapolres Bangkalan.

Hingga berita ini diterbitkan, kedua nama korban yang dibawa ke salah satu rumah sakit di Surabaya juga belum diketahui.

Sebelumnya, pantauan Tribun Jatim Network di Gedung IGD RSUD Syamrabu Bangkalan, empat orang tengah menjalani perawatan.

Sementara satu korban meninggal dunia dipindahkan ke Gedung Pemulasaraan rumah sakit sekitar pukul 13.00 WIB.

Tidak lama berselang, seorang korban luka ringan dibawa dari Ruang IGD RSUD Syamrabu Bangkalan ke Polres Bangkalan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. Sementara tiga korban lainnya masih berada di ruang IGD. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *