Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Peduli Sesama, Polresta Sidoarjo Adakan Baksos Hari Bhayangkara Ke-77

Sidoarjo, BeritaJatim.Net – Kepedulian terhadap warga di wilayah pedesaan dilakukan Kapolresta Sidoarjo beserta staf dan jajarannya. Melalui kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Seperti pembagian baksos berupa paket sembako dan snack ke warga Desa Kalisampurno, Tanggulangin, Jumat (2/6/2023). Polisi bersama Forkopimka Tanggulangin turun bersama bagikan bantuan untuk warga yang membutuhkan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77 pihaknya bersama instansi terkait masif menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan Polri. Terutama menyasar ke wilayah pedesaan.

Polri
Peduli Sesama, Polresta Sidoarjo Adakan Baksos Hari Bhayangkara Ke-77

“Kali ini ada sekitar 200 paket bantuan berupa sembako maupun snack untuk masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan sosial dan peduli kesehatan ini akan terus dilakukan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77,” ujarnya.

Camat Tanggulangin Sabino Mariano mengapresiasi kegiatan sosial dan bakti kesehatan yang diadakan Polresta Sidoarjo dan jajarannya. “Ini adalah bukti kalau Polri semakin dekat dengan masyarakat. Sebagai abdi masyarakat, Polisi turun langsung berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat,” katanya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *