Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Jalin Sinergitas Dengan Pemkab Sumenep, Lantamal V Gelar Latihan Menembak

Surabaya, BeritaJatim.Net – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono diwakili oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto menggelar latihan menembak bersama para staf Pemkab Sumenep di Lapangan Tembak Pistol Pomal Lantamal V, DBAL Surabaya. Jumat (26/05/2023).

Sebelum melaksanakan latihan menembak pistol para staf Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep dijelaskan dan di drill (latihan) kering oleh Pelatih dari Lantamal V diantarannya tentang keamanan sebelum menggunakan senjata pistol, cara menggunakan senjata pistol, mengisi magazen serta diberi kesempatan untuk menembak sasaran yang sudah disiapkan.

Tni
Jalin Sinergitas Dengan Pemkab Sumenep, Lantamal V Gelar Latihan Menembak

Pertemuan tersebut sebagai bentuk hubungan baik untuk meningkatkan kerja sama dalam mendukung tugas-tugas pokok TNI AL. Kedatangan para staf Pemkab Sumenep ke Lantamal V tersebut bertujuan untuk mempertebal serta mempererat soliditas serta sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Hadir dalam latihan menembak bersama tersebut Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safii, Kadissyahal Lantamal V Letkol Laut (P) Yogo Prasetyo dan para staf Pemkab Sumenep. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *