Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Jelang Penerimaan Catar AAL TA 2023, Tim Werving Lantamal V Tandatangani Pakta Integritas

Surabaya, BeritaJatim.Net – Menjelang penerimaan Calon Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tahun Anggaran 2023, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia memimpin pelaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Tim Werving Lantamal V, di Ruang Lobby Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (25/05/2023).

Kegiatan tersebut dilanjutkan di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V dengan pemberian pembekalan dan pengarahan kepada para Panitia dan Tim Werving Calon Taruna AAL Tahun Anggaran 2023 oleh Wadan Lantamal V, dalam pengarahannya Wadan Lantamal menekankan agar pelaksanaan seleksi dilaksanakan secara transparan dan hindari praktek KKN.

Tni
Jelang Penerimaan Catar AAL TA 2023, Tim Werving Lantamal V Tandatangani Pakta Integritas

“Pakta Integritas ini diadakan bertujuan untuk mewujudkan keterbukaan serta kejujuran anggota Tim Werving Panda Lantamal V, untuk mewujudkan Lantamal V sebagai Panda penerimaan Catar AAL Tahun 2023 yang bermartabat, bertanggung jawab, bersih dan bebas dari KKN. ” Ungkap Wadan Lantamal V saat membacakan sambutan Danlantamal V.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Asisten Danlantamal V, beberapa Kepala Satuan Kerja di lingkungan Lantamal V serta seluruh Tim Werving Lantamal V. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *