Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Bersama Forkopimda Jateng, Danlanal Semarang Ziarah Ke Makam Kasal Pertama

Semarang, BeritaJatim.Net – Usai Upacara peringatan ke-115 Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal Semarang) Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., bersama Forkopimda Jateng melaksanakan ziarah ke makam Kasal pertama yang terletak di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal Jl. Pahlawan Kota Semarang. (22/5/2023).

Acara di awali dengan Upacara penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan peletakan karangan bunga secara simbolis yang dipimpin oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H, M.I.P.

Tni
Bersama Forkopimda Jateng, Danlanal Semarang Ziarah Ke Makam Kasal Pertama

Komandan Lanal Semarang menyampaiakan kepada Forkopimda bahwa di TMP Giri Tunggal juga ada makam Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) pertama yakni Laksamana Tiga Mas Pardi, yang menjabat Kasal pada era perang Kemerdekaan dan juga sebagai Bapak pendiri sekolah pelayaran di Jawa Tengah.

Turut hadir Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, S.E., M.M, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs.Ahmad Lutfi, S.H., S.S.T., M.K, Kajati I Made Suanarwan, Sekda Provinsi Jateng Sumarno, Ketua Pengadilan Negeri, Para Asisten Kodam, Para PJU Polda Jateng, Para SKPD Provinsi Jateng dan di ikuti Pelajar, Mahasiswa serta Pramuka. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *