Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Kapolresta Sidoarjo Cek Kesiapan Personel BKO Pam Pilkades Bangkalan

Sidoarjo, BeritaJatim.Net – Puluhan personel dari Polresta Sidoarjo, Senin (8/5/2023) pagi, mulai bergeser guna turut mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Bangkalan, Madura.

Sebelum diberangkatkan ke Bangkalan, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mengecek kesiapan personel. Ia pun berpesan agar sebanyak 63 personel Polresta Sidoarjo yang bertugas, sebaik mungkin mengemban amanat guna mengamankan Pilkades di Bangkalan.

“Jaga nama baik Polri. Laksanakan tugas semaksimal mungkin sehingga situasi kamtibmas berlangsung aman dan kondusif hingga berakhirnya Pilkades. Jangan tinggalkan titik-titik yang ditentukan sebelum ada petunjuk dari perwira di sana,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Polri
Kapolresta Sidoarjo Cek Kesiapan Personel BKO Pam Pilkades Bangkalan

Di lokasi atau saat sudah berada di tempat pemungutan suara, personel yang bertugas BKO Pam Pilkades supaya membangun komunikasi aktif dengan stake holder terkait.

Selain itu, penerapan protokol kesehatan pun menjadi perhatian Kapolresta Sidoarjo. Tidak hanya para personel, namun masyarakat juga di imbau agar tetap waspada penyebaran Covid-19. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *