TNI  

Sosok Danrem Yang Sangat Dekat Dengan Anggota

Surabaya, BeritaJatim.Net – Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar acara Halal Bihalal dengan prajurit dan PNS Makorem 084/BJ di lapangan Makorem Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Selasa (2/5/2023).

Dalam momen Halal Bihalal tersebut nampak suasana akrab dan penuh kekeluargaan. Jenderal bintang satu tersebut tidak cangung-canggung mengulurkan tanganya untuk berjabat tangan dengan seluruh anggotanya baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

“Saya selaku Komandan Korem dan atas nama Staf dan keluarga besar Korem 084/BJ mengucapkan mohon ma’af lahir dan bathin kepada seluruh anggota semuanya”, ucap Brigjen TNI Terry.

Tni
Sosok Danrem Yang Sangat Dekat Dengan Anggota

Menurutnya, manusia tidak luput dari salah, khilaf dan dosa. Maka momen yang sangat baik ini kita saling mema’afkan. Kedepan diharapkan seluruh anggota agar meningkatkan kinerja dan meningkatkan soliditas satuan, sehingga program-program kedepan dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota untuk kembali meningkatkan kinerja dan soliditas satuan kita, sehingga program-program kedepan dapat kita laksanakan dengan baik dan maksimal”, pungkasnya. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *