Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

TNI AL Fasilitasi Masyarakat Jatim Yang Akan Mudik Ke Jakarta

Surabaya, BeritaJatim.Net – TNI AL menyiapkan KRI Banjarmasin-592, untuk memfasilitasi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang akan kembali ke Jakarta setelah berlebaran di kampung halamannya.

Pendaftarannya dapat dilaksanakan di Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No.56 Perak, Surabaya sejak tanggal 17 April 2023.

Rute yang disediakan dalam program tersebut yakni untuk arus balik, KRI Banjarmasin-592 akan berangkat dari Kota Surabaya pada tanggal 25 April 2023 dari Dermaga Madura Koarmada II, kemudian KRI Banjarmasin di Semarang 26 April 2023 dan selanjutnya tiba di Jakarta tanggal 27 April 2023.

Kuota peserta yang disediakan untuk mendapat kesempatan balik gratis menggunakan KRI Banjarmasin-592 sekitar 1000 penumpang, Adapun syarat untuk mengikuti mudik gratis ini cukup mudah, bagi masyarakat yang mau membawa sepeda motor hanya dengan menyerahkan foto copy KTP, STNK, dan BPKB kendaraan yang akan dibawa. Masyarakat yang berminat dapat menghubungi Nomor Telepon / WhatsApp 0895367987039 atau datang langsung ke Mako Lantamal V.

Tujuan mudik gratis ini untuk membantu masyarakat dan memimalisir kecelakaan pemudik di jalan raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *