Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Apel Pergantian Siaga Pam Lebaran Idul Fitri, Tingkatkan Kewaspadaan dan Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab

Gresik, BeritaJatim.Net – Selama libur lebaran Idul Fitri merupakan saat dimana ketertiban dan keamanan jalan raya, obyek-obyek vital maupun situasi lingkungan masyarakat harus benar-benar dijaga dan diperhatikan.

Terkait dengan hal tersebut, Kodim 0817/Gresik membuat jadwal dan melaksanakan Siaga Pam Lebaran Idul Fitri dengan sasaran Makodim 0817/Gresik dan Posko Siaga Pam Lebaran Idul Fitri yang bertempat di obyek vital ataupun titik-titik rawan kemacetan yang berada di masing-masing wilayah Koramil Jajaran Kodim 0817/Gresik.

Siaga Pam Lebaran Idul Fitri dimulai dari semalam, dimana telah dilaksanakan apel siaga pengecekan personel. Pagi ini dilanjutkan dengan apel pergantian personel siaga yang dipimpin oleh Kapten Inf Imam Suudi dengan diikuti oleh personel Makodim 0817/Gresik dan Koramil Jajarannya yang bertepatan dengan jadwal siaga. Rabu (19/04/2023).

Dalam pelaksanaannya, Kapten Inf Imam memberikan penekanan kepada seluruh personel apel agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala potensi yang menyebabkan kendala ataupun permasalahan di lapangan.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan dalam upaya mengantisipasi segala kemungkinan hal buruk yang terjadi dan bertanggung jawab penuh dalam menjalankan tugas,” tegasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *