Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Malam Pengantar Tugas Perwira Lanal Semarang

Semarang, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Kolonel Marinir Hariyono Masturi,M.Tr Hanla., M.M., beserta Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny Heny Hariyono Masturi Berkesempatan menggelar acara malam pengantar tugas Perwira Lanal Semarang di lapangan apel Mako Lanal Semarang Jl.RE Martadinata No.12 Tawangsari, Semarang Barat, Kota Semarang, (14/04/2023).

Danlanal Semarang juga mengajak seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang beserta keluarganya untuk hadir dalam acara Tasyakuran malam Pengantar Tugas Perwira, agar dapat bertatap muka dan bisa mengenal lebih dekat dengan istri dan anak Prajurit serta PNS Lanal Semarang sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

Tni
Malam Pengantar Tugas Perwira Lanal Semarang

Pada kesempatan tersebut Danlanal Semarang mengucapkan terimakasih kepada para Perwira yang mutasi atas dedikasinya dan pengabdiannya selama bertugas di Lanal Semarang. Rasa sedih serta bangga di rasakan oleh Komandan Lanal Semarang yang harus rela melepaskan ke 7 Prajurit terbaiknya pindah tugas di tempat lain, ungkapnya.

Lebih lanjut apa yang sudah kita lalui bersama dalam kedinasan agar jangan pernah kita lupakan, termasuk acara tasyakuran malam pengantar tugas Perwira ini. Selain memiliki nilai religius acara ini juga dapat menjadi tempat silahturahmi kita agar di kenang nanti saat kita tidak bertugas bersama lagi, pungkasnya.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *