Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlanal Semarang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat kala waktu 1 April 2023

Semarang, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla.,M.M memimpin Upacara kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanal Semarang kala waktu 1 April 2023, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Semarang Jl. RE. Martadinata no. 12 Tawangsari, Semarang Barat , Kota Semarang, (14/04/2023).

Kenaikan pangkat bagi Prajurit merupakan suatu kehormatan yang diberikan kepada Prajurit atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya, dengan konsekuensi untuk selalu menjaga dan memelihara sikap, perilaku, serta memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari. Sejumlah 17 personil Prajurit dan PNS Lanal Semarang terdiri dari 4 orang perwira, 5 orang Bintara dan 6 orang Tamtama serta 2 orang PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Tni
Danlanal Semarang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat kala waktu 1 April 2023

Dalam Sambutanya Komandan Lanal Semarang menyampaikan bahwa Kita patut berbangga terhadap Prajurit dan PNS yang memperoleh anugerah atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi karena keberhasilan pelaksanaan tugas organisasi sangat bergantung pada kualitas serta kemampuan pengawaknya yaitu dengan adanya kepangkatan yang menjadi penentu rantai komando dalam organisasi tersebut.

“Kita wajib bersyukur atas anugerah yang kita dapatkan dengan mempertebal Iman dan Taqwa kita kepada Tuhan YME serta rasa pengabdian yang tulus,” Ungkap Danlanal Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla.,M.M., saat menyampaikan sambutannya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *