Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Silaturahmi Ramadan, Kapolresta Sidoarjo Jalin Sinergitas Mahasiswa

Sidoarjo, Berita Jatim.Net – Kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo diharapkan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro terus terjaga. Terlebih persiapan menyambut tahun demokrasi pada 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Sidoarjo saat bertemu perwakilan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Sidoarjo, Kamis (13/4/2023). Ajang ini juga sebagai silaturahmi di Bulan Ramadan antara Polresta Sidoarjo dengan mahasiswa.

“Di Bulan Ramadan ini kami lakukan silaturahmi dengan berbagai pihak, kali ini bersama rekan-rekan mahasiswa. Harapannya semakin mensolidkan sinergitas guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di bulan suci, Hari Raya Idul Fitri serta momen lainnya. Termasuk kesiapan kita menyambut Pemilu 2024 nanti,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Ia menambahkan, dalam melaksanakan tugasnya menjaga kondusifitas kamtibmas Kepolisian tidak dapat berjalan sendiri. Tanpa peran serta masyarakat, termasuk daya kritis mahasiswa sebagai generasi perjuangan Bangsa.

Polres sidoarjo
Silaturahmi Ramadan, Kapolresta Sidoarjo Jalin Sinergitas Mahasiswa

Karenanya, mahasiswa dalam hal ini yang ada di Kabupaten Sidoarjo diharapkan dapat menjadi kontrol kamtibmas serta memberikan kritik saran demi terwujudnya wilayah yang maju berkembang, aman dan damai.

Di akhir acara Kapolresta Sidoarjo mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadan dan selamat Hari Raya Idul Fitri. Dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan sembako kepada perwakilan mahasiswa yang hadir. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *